MAJALAH TNC

500 Karateka BKC Kota Bekasi Ikuti Ujian Kenaikan Tingkat

 
TRANSFORMASINUSA.COM | Kota Bekasi -  Sebanyak 500 karateka BKC (Bandung Karate Club) Cabang Kota Bekasi mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Periode II di Ramuna Futsal dan Badminton Court, Jatiasih, Minggu (13/10/2024).
 
Peserta UKT berasal dari berbagai jenjang pendidikan, mulai dari TK hingga karyawan, dan akan mengikuti ujian untuk kenaikan sabuk dari putih hingga cokelat. Ujian ini dipimpin oleh Ketua Dewan Guru PP BKC, Kang Andri Rahadian Arsanata, dan didampingi KESTAPEL BKC Kota Bekasi, Agil Kurtowijoyo.
 
"Pembinaan atlet karate sejak dini sangat penting, tak hanya untuk berprestasi, tapi juga sebagai bekal untuk daftar sekolah melalui jalur prestasi," ujar Andri.
 
Ketua Umum BKC Cabang Kota Bekasi, dr. Agung Insani Firdaus, menambahkan bahwa UKT merupakan program rutin BKC yang digelar dua kali setahun. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan disiplin para karateka.
 
"Selain olahraga, karate mengajarkan sopan santun dan etika yang baik," tambah Agung.
 
BKC Kota Bekasi memiliki 48 dojo yang tersebar di seluruh kota, dengan harapan dapat terus berkembang dan melahirkan atlet karate yang berprestasi.(*)[Red]Syarifudin.SE

0 Komentar

Advertisement
Advertisement
Advertisement
© Copyright 2022 - TNC INDONESIA